Walikota Padang Resmikan Tooping Off SPR

Nn, Padang  -- Sentral Pasar Raya yang rusak akibat gempa 2009,  sangat berdampak buruk pada putaran ekonomi di Kota Padang terutama transaksi jual beli. Maka dengan diresmikannya penyelesaian pengecoran lantai paling atas Sentral Pasar Raya (SPR) Padang  ini semoga dapat meningkatkan perekonomian di Kota Padang.

Disampaikan Walikota Padang DR. Fauzi Bahar,M.Si didampingi Muspida Kota Padang saat meresmikan Tooping Off (penyelesaian pengecoran lantai paling atas) Sentral Pasar Raya (SPR) Padang, beberapa waktu yang lalu.

Fauzi Bahar menghimbau kepada berbagai pihak, bahwasanya ini perlu menjadi perhatian lebih bagi kita, agar infrastruktur di Bumi Ranah Minang ini dapat tertata rapi, sehingga putaran ekonomi dapat berputar dengan baik. Ini akan dibuktikan dengan penyelesaian pengecoran lantai paling atas Sentral Pasar Raya.

Hal ini perlu dukungan penuh dari berbagai pihak, sehingga terciptanya kondisi yang kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jelas ini akan menjadi nilai positif dan semakin tertariknya orang berinvestasi dan mengembangkan usahanya di Kota Padang, ujar Fauzi Bahar.

Di samping itu, dapat meningkatkan perekonomian, penyerapan tenaga kerja, atau dapat mengurangi pengangguran, meningkatkan pendapatan asli daerah dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang. Sehingga anak kita yang tamat sekolah tidak jauh ke luar kota Padang untuk mencari kerja, karena sudah ada pekerjaan di depan mata dengan cepat terselesainya Sentral Pasar Raya ini.

Apabila nanti pembangunan  Sentral Pasar Raya ini selesai, dihimbau bagi pengusaha agar secepatnya membuka usahanya, agar Sentral Pasar Raya ini ramai di kunjungi pembeli, jadi mereka tidak perlu lagi untuk berbelanja ke luar daerah.

Adapun yang hadir, Dirut PT. PP, Persero TBK Wilton Molumbot, Pimpinan Bank Arta Graha Ronny Lombuan, Dirut, PT. CSR TBK Jimmy, Ketua DPRD Kota Padang Zulherman, Anggota DPRD Prov Sumbar H. Indra DT, Rajo Lelo, SH. Komisaris PT. CSR TBK Benny Tara. Dandim Padang, Kajari Padang, demikian Kabid Humas Pemko Padang Richardi Akbar, S. Sos.  Kepada pers. Rcd/rel

Post a Comment

Previous Post Next Post