Ketua DPRD Padang Dari Demokrat Tangkis Isu Tak Sehat

Nn, Padang --  Suasana jelang penyelenggaraan Musyawarah Cabang untuk pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang mulai memanas, beberapa nama kandidat  kuat, baik dari generasi muda maupun yang tua telah mulai mengapung. Isu-isu dan pembunuhan karakter terhadap para calon juga mulai dihembuskan.

Menanggapi suasana tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Zulherman yang juga salah satu kandidat kuat calon Ketua DPC Demokrat Kota Padang saat dimintai komentarnya mengakui, memang pada era reformasi sekarang ini, berbagai cara selalu dilakukan seseorang untuk meraih kedudukan. Apalagi dipartai politik, antara kawan dan lawan sangat sulit membedakan.

Sekaitan adanya isu yang saling menjatuhkan satu sama lain ditubuh partai, Zulherman membantah “itu tidak benar, sebab kesolidan kader-kader partai demokrat telah teruji. Hal ini dibuktikan dengan tingginya perolehan suara partai Demokrat pada dua kali Pemilu.

Selain itu, terkait pencalonan dirinya untuk maju sebagai Ketua DPC, Zulherman mengaku bukanlah keinginan pribadi, akantetapi sokongan dan dukungan dari kader-kader kecamatan yang berada di Kota Padang.

Meski demikian, dukungan tersebut bukanlah mutlak terhadap dirinya saja, namun masih ada rekan-rekan kader demokrat lainya yang lebih berpengalaman dan pantas untuk memimpin DPC partai Demokrat Kota Padang. Seperti, Erison (ketua fraksi Demokrat) di DPRD Kota Padang, Masrizal Mamak, Januardi Sumka, dan Yulisman, terangnya.

Memang, untuk menghadapi Pemilu 2014, selain membutuhkan inteligensi tentu sangat dibutuhkan konsolidasi dan regenerasi menghadapi persaingan yang semakin ketat dari partai-partai lainnya.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada para kader agar tetap menjaga kesetiaan dan selalu mempertahankan apa yang telah diraih. Jangan kita mudah terhasut oleh politik pembunuhan karakter, sehingga berakibat terjadinya pecah belah sesama kader, ajaknya. **

Post a Comment

Previous Post Next Post