SD Tirtonadi Belum Punya Ruang Laboratorium

Nn, Padang – Pasca gempa September 2009,  berbagai bantuan dana kemanusian baik untuk pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur dari berbagai pihakpun mengalir. Salah satu penerimanya yaitu pembangunan sekolah dasar Tirtonadi dengan konsep modern dan mengutamakan kenyamanan jauh dari keramaian dan bebas polusi.

Ini dijelaskan Kepala sekolah SD Tirtonadi Natalia Aylinda Octama saat temu ramah bersama wartawan www.nusantaranews.net diruang kerjanya pagi ini.

Pada kesempatan itu Natalia mengaku, ia sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada sekolah ini. 

Karena, sangat berdampak terhadap kenyamanan proses belajar dan mengajar dan kegiatan ekstra kurikuler yang terus ditingkatkan.

“tahun ini, jumlah murid lebih kurang 178 siswa dengan ruang kelas sebanyak 16 lokal”.

Meski telah memiliki 16 ruang kelas yang nyaman, namun sekolah belum didukung dan mempunyai ruangan laboratorium beserta kelengkapannya. (baca : Kisah Sang Miliarder)

Yach mudah-mudahan, keinginan ini dapat tercapai, sehingga lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah dasar Tirtonadi di Kota Padang, pintanya. rudi

 

Post a Comment

Previous Post Next Post