Guru UPTD Koto Tangah Juara Senam Se_Kota Padang

Nn, Padang – Untuk menyambut dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 83, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang melalui program Kabid Kepemudaan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya Lomba Senam Jantung Sehat antar klub senam dan para guru-guru se_Kota Padang.

Lomba senam jantung sehat yang dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahrag kota Padang Drs. Bambang Sutrisno M.Pd, berlangsung di Palanta Padang (kediaman Walikota), yang diikuti oleh 21 tim senam. Diantaranya, 11 klub dari senam jantung sehat dan 10 tim dari para guru se_Kota Padang.

Ini disampaikan Kabid Pemuda Yuherdi,S.Pd.MM yang juga ketua pelaksana kegiatan kepada wartawan
www.nusantaranews.net dilapangan.

“perlombaan ini merupakan ajang evaluasi bagi guru-guru olahraga, yang telah pernah mengikuti pelatihan senam jantung sehat seri lima beberapa bulan yang lalu, dengan memanfaatkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 83”.

Oleh karena itu, kepada para guru-guru yang telah mengikuti pelatihan, agar dapat mengembangkannya pada sekolah masing, yang mana nantinya akan dilanjutkan perlombaan antara para siswa se_Kota Padang.

Dalam lomba senam jantung sehat para guru, keluar sebagai juara yaitu dari guru dari UPTD Koto Tangah dengan nilai 2.491, kemudian Guru dari UPTD Kecamatan Nanggalo dengan nilai 2.257 dan untuk juara III dimenangkan Guru dari UPTD Lubuk Bagalung.

Sedangkan untuk kategori klub senam, juara I adalah klub Kecamatan Lubuk Kilangan, dengan raihan nilai 2.916, juara II klub Kecamatan Lubuk Begalung dengan nilai 2.743 dan juara III adalah klub senam dari Kecamatan Nanggalo. Yn

Post a Comment

Previous Post Next Post