Irwan Prayitno Kunjungi Mantan Gubernur Sumbar

Nn, Padang -- Gubernur Irwan Prayitno, Ketua DPRD Sumbar Ir. Yultehnil, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Kajati Bagindo Fahmi, SH,MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman mantan Gubernur Sumbar. Suasana gembira bercampur haru, saat berkunjung ke kediaman mantan Gubernur Zainal Bakar di Padang Baru. 
 
Mantan Gubernur Zainal Bakar yang masih dalam perawatan rumah karena menderita sakit strok sejak beberapa tahun yang lampau, kelihatan berseri-berseri saat dikunjungi para petinggi Sumatera Barat tersebut.  Sambul berkelakar senang, Zainal Bakar terlihat sehat disertai komentar sang istri buk Ana Zainal. Ada semangat hidup yang kuat dari mantan gubernur tersebut atas kunjungan tersebut. 
 
Di kediaman mantan gubernur dan mantan Menteri Pertanahan, Hasan Basri Durin, Gubernur Irwan Prayitno dan rombongan disambut hangat. Disini terjadi dialog yang hebat dalam memajukan pembangunan Sumbar kedepan. Banyak masukan dan padangan yang luar biasa dari Hasan Basri Durin kepada Gubernur dan rombongan.
 
Gubernur Irwan Prayitno disela-sela acara tersebut menyampaikan, kunjungan silaturrahmi ini merupakan kegiatan meningkatkan hubungan pemerintah provinsi Sumbar kepada sesepuh guna mendapat masukan dalam menyukseskan pembangunan Sumatera Barat.  
 
Kita amat senang dan bangga mantan-mantan gubernur kita amat peduli terhadap perkembangan yang terjadi saat ini. Semangat dan spirit ini memberi kita kekuatan untuk berbuat lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang. 
 
Pemerintah provinsi Sumbar akan selalu menjaga hubungan yang baik, dengan mantan-mantan gubernur, tokoh-tokoh Sumbar lain baik yang ada di daerah ini, maupun yang ada di perantauan, guna meningkatkan pembangunan daerah ini. Kita bersama-sama mesti mampu bangkit dari segala kekurangan dan musibah bencana alam yang terjadi. 
 
Mudah-mudah dengan berbagai program pembangunan saat ini, Gerakan Pensejahteraan Petani, Pendidikan berkarakter, Reformasi Biokrasi dan lain-lain, masyarakat Sumbar mampu keluar dari kemiskinan dan daerah tertinggal , harapnya.Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post