Temu Ramah Irwan Bersama WRB

Nn, Padang -- Gubernur Irwan Prayitno melakukan temu ramah dengan Wartawan Rumah Bagonjong yang diketui oleh Siri Antoni dalam rangka membangun komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat secara umum. Wartawan Rumah Bagonjong (WRB) yang selama ini mangkal di kantor Gubernur, terdiri dari berbagai media di Sumatera Barat ini.

Gubernur dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam menyukseskan pembangunan Sumbar membutuhkan kebersamaan berbagai pihak, termasuk wartawan sebagai jembatan informasi pemerintah kepada masyarakat. kehadiran WRB, tentu amat mendukung sekali dalam kontribusi menyebarluaskan kegiatan-kegiatan dan program-program yang akan, sedang dan telah terjadi untuk diberitakan secara baik sesuai dengan misi media masing-masing.

Kita berharap WRB dapat berbuat terbaik dalam mengembangkan informasi penyelenggaraan pemerintahan daerah, sesuai dengan karakter dan kepribadian saya selaku Gubernur Sumatera Barat. Mungkin akan sangat berbeda gaya masing-masing kepemimpjan dengan Mantan Gubernur Zainal Bakar, Azwar Anas, Gamawan Fauzi begitu pula dengan saya.
Terus terang gaya saya mungkin belum sebaik, Gubernur-Gubernur sebelum-sebelumnya, namun niat iklas dan berssungguh-sungguh saya akan berupaya lebih baik untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat. Oleh karena itu WRB dan saya yakin akan terus berjuang dan berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi negeri yang sama-sama kita cintai ini, harapnya.

Ketua Forum Siri Antoni secara terpisah menyampaikan, pertemuan ini telah cukup lama diidam-idam dan syukur alhamdulliah hari ini dapat terlaksana. Kita berharap kedepan keterbukaan dan berbagi informasi dengan Bapak Gubernur secara langsung tentu akan memudahkan kita, memberitakan hal-hal yang terkait dengan proses pembangunan Sumabar dari waktu ke waktu secara baik pula.

Kita menyadari selama ini, terasa pemberitaan penyelenggaran pemerintah kurang padu, sehingga kadang menimbulkan salah persepsi. Mudah-mudah dengan pertemuan yang secara berkelanjutan ini akan mampu memberikan motivasi dan dorongan menciptakan kebaikan dalam kemajuan pembangunan Sumbar ke depan.
Ketua AJI Hendra Makmur dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasinya, keterbukaan informasi Gubernur Irwan Prayitno terhadap media tentu akan memberikan nuasa yang baik dalam mendorong penyelenggaraan pembangunan Sumbar yang lebih baik lagi.
Kita sesama media, terutama media koresponden Jakarta di daerah ini, akan mensupport Forum WRB ini untuk terus mengembangan segala ide dan gagasan dalam melahirkan informasi-informasi terbaik dalam pembangunan Sumatera Barat. Kontrol sosial sebagai media tetap kita lakoni secara baik namun pembangunan harus tetap jalan  untuk pentingan dan kesejahteraan rakyat banyak di daerah, katanya. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post