Pertama Ramadhan Gubernur Sumbar Ke Masjid An Nur

Nn, Padang -- Hari pertama bulan suci Ramadhan 1432 H. Tim khusus Gubernur telah mengunjungi Masjid An Nur RW 11 Jeruk Blok G Perumnan Belimbing Kota Padang . Ikut mendampingi Kadis Koperindag Ir. Afriandi Laudin, Ka Bapedalda Drs. Asrizal Asnan, MM, Kabiro Perekonomian Drs. Ahmad Kharisma, Kabiro Bina Sosial Abdul Gafar, SE,MM, serta ustazd Muslim Tawakal.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno mengajak, mari kita manfaatkan berkah dan ramadhan Bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi umat yang berakhlak, bertaqwa, beriman dan memiliki amalan yang banyak sebagai ivestasi amalan sorga di dunia ini. Dulu para sahabat nabi, setiap akan menyambut bulan suci Ramadhan mereka amat senang dan merindukan dan tatkala akan berpisah mereka menangis, dan berdoa untuk dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.

Oleh karena itu mereka memanfaatkan sebaik-baiknya waktu latiuhan dan ujian dibulan ramadhan ini untuk menyempurnakan ibadah mereka. Sekarang bagaimana dengan kita dimasa kini, apakah kita telah memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Padahal kita semua tahu akan nilai amalan yang berlimpah dibulan Ramadhan ini.

Mari kita isi bulan penuh berkah dan hidayah ini dengan sholat tarwih, dan sholat-sholat sunat lainnya disiang hari. Buatlah kegiatan-kegiatan ibadah selama bulan suci ini yang mampu meningkatkan keimanan kita dan semua itu tentu menjadi amalan yang baik dalam menjalanai kehiduapan didunia ini.

Tujuan kita hidup sesungguhnya untuk mengapai akhirat dengan sebaik-baiknya. Jadi Gubernur, Walikota, pejabat dan pengusaha itu bukan arti yang sesungguhnya dalam hidup, oleh karena itu manfaatkanlah apa yang ada untuk mencapai tujuan akhirat secara baik dan benar. Jadi PNS jadilah PNS yang beriman, bertaqwa, jujur dan selalu bertanggungjawab terhadap pekerjaan, melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas, himbaunya

Irwan Prayitno juga menyampaikan, Pemprov, Aparat, Ulama dan Penegak Hukum sekalipun tidak akan mampu merobah prilaku masyarakat yang diayominya, melainkan perubahan itu mesti datang dalam diri sendiri masyarakat tersebut untuk hidup lebih baik.

Allah juga berfirman : " Tidak akan berubah nasib suatu kaum , jika kaum tersebut tidak memulainya untuk merobahnya sendiri. Marilah kita hayati dan amalkan ibadah dibulan Ramadhan tahun ini lebih baik lagi, semoga kita semua menjadi orang-orang yang beruntung, ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 9 juta rupiah yang diterima langsung oleh pengurus Masjid An Nur.Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post