Buka Bersama Gubernur Sumbar Bersama Tim Ramadhan

Nn, Padng -- Gubernur Sumatera Barat melakukan Buka bersama dengan Tim Ramadhan Sumbar yang akan mengunjungi 38 masjid di 18 Kabupaten Kota se Sumatera Barat sementara dua masjid untuk Kab Mentawai akan diantar langsung oleh Tim khusus dari Biro Bina Sosial. Hadir dalam kesempatan tersebut Muspida, Ketua DPRD Sumbar Ir. Yultehnil, MM, Sekdaprov. Drs. H. Ali Asmar, MPd, serta beberapa kepala SKPD dilingkungan pemprov. Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan, kunjungan Tim Ramadhan Pemprov di daerah Kab se Sumbar itu adalah untuk merajut silaturrahmi dengan masyarakat, serta memberikan motivasi pembangunan di daerah masing-masing. Kita butuh kebersamaan dalam memajukan pembangunan di daerah itu, peran serta masyarakat tentu akan lebih menentukan sejauhmana keberhasilan pembangunan di daerah.

Kepada Tim juga diharapkan mensosialisasikan berbagai program pembangunan Sumbar Periode 2010-2015 serta juga mampu menangkap informasi dan aspirasi  yang berkembang di daerah. Sehingga kemudian tentu dapat menjadi masukan yang berharga untuk pembangunan Sumbar lebih baik, ujarnya.

Kunjungan Tim Ramadhan ke 38 masijd di Sumbar itu akan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 9 Juta ditambah dengan 20 Al-Quran dan 7 Tafsir masing-masingnya. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post