SMP N31 Padang Adakan Lomba Lagu Minang

Nn, Padang --  Untuk menggali potensi yang tersimpan dalam diri siswa, maka pihak sekolah SMP Negeri 31 Andalas Padang mengadakan perlombaan lagu minang antar SLTP se_Kota Padang, dengan harapan bakat yang selama ini terpendam dapat dibangkitkan dan disalurkan.

Ini disampaikan kepala sekolah SMP Negeri 31 Husdanta Lubis,, S.Pd saat temu ramah dengan wartawan nusantaranews.net diruang kerjanya siang tadi.

Dijelaskannya, dari 56 peserta yang mengikuti perlombaan, nanti akan dilakukan penyaringan hingga didapatlah pemenang dari perlombaan tersebut. Dimana sang juara nantinya akan menggondol dua piala sekaligus, yaitu piala bergilir walikota padang dan satu lagi piala tetap.

Selama ini, SMP Negeri 31 memang telah banyak meraih berbagai prestasi. Baik tingkat daerah maupun nasional salah satunya yaitu juara pertama bernyanyi pop solo di Jakarta pada tahun 2010. 

“prestasi ini tentu tidak akan diperoleh, apabila tidak ada keharmonisan antara pihak sekolah dan siswa,”.

Mudah-mudahan keharmonisan yang terjalin selama ini akan tetap berlanjut pada tahun-tahun mendatang. Sehingga nama SMP Negeri 31 Andalas Padang dapat menjadi ikon, “gudangnya prestasi” harapnya. Yudhi


Post a Comment

Previous Post Next Post