Harapan Masyarakat Terhadap PMSB

NN. Padang -- Perhimpunan Media Sumatra Barat (PMSB), bertujuan membangun  kebersamaan antar beberapa media, baik dari media mingguan, maupun media harian yang bertujuan untuk bersama sama membangun ke harmonisan dan keakraban dalam berprofesi. “PMSB sangat baik  bagi semua wartawan yang pastinya bisa saling membagi informasi di lapangan, tetapi dengan lahirnya PMSB ini jangan ada tujuan tertentu di balik ini,”. Ucap Edison hulu salah seorang tokoh masyarakat Padang di Gor Haji Agusalim.

Sebab PMSB bukan organisasi politik, tetapi kumpulan  dari beberapa media.  Maka keberadaan media di negara ini, sangat bagus untuk melakukan kontrol bagi aparatur negara.

Namun pertanyaannya apakah punya komitmen atau tujuan tertentu di dalam PMSB ini. Kita semua tidak tahu, namun berharap dengan lahirnya PMSB  akan menjadi langkah terang bagi semua wartawan, asal jangan menjadi alat penyeberangan bagi petinggi, tegasnya.

Tak lupa diucapkan selamat bagi pengurus yang di lantik, tolong kesampingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan kelompok. Selamat berjuang untuk kepentingan umum khusus Sumatera Barat, sehingga dapat menjaga teguh harapan dari PMSB itu sendiri. Aan

Post a Comment

Previous Post Next Post