Operasi Knalpot Racing

Nn, Padang -- Kian maraknya balapan liar dengan raungan knalpot racing, membuat pihak kepolisian bekerja ekstra keras. Salah satu upaya yang akan dilakukan Polresta Padang yaitu mengajak beberapa instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan dengan kegiatan menggelar razia pemusnahan knalpot racing tahap II.

Kabag Ops Polresta Padang Al Kudri saat dikonfirmasi wartawan Nusantaranews.net menuturkan, bahwa  jajaran Lantas  Kota Padang setiap hari libur telah menempatkan personil kepolisian pada 15 titik  rawan di kota Padang. 

Khusus balapan liar yang terjadi di GOR Agus Salim telah di tempatkan 12 personil. Hal ini akan terus dilakukan setidaknya dapat meminimalisasikan kecelakaan dan ulah nakal para remaja yang banyak menggunakan knalpot racing untuk aksi kebut-kebutan di jalanan.

Untuk tindak lanjut akan di lakukan upaya represif, seperti tilang kalau tidak ada surat-surat sesuai dengan UU lalu lintas. Dan akan tetap dilakukan penekanan upaya kecelakaan lalu lintas dengan cara sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada, juga dengan himbauan kepada para pengemudi kendaraan bermotor. Baik itu kendaraan roda empat atau pun kendaraan roda dua. Hsn

Post a Comment

Previous Post Next Post