Firdaus Ilyas Kembali Pimpin Dishub Kota Padang

Nn, Padang -- Guna meningkatkan etos kerja, serta memberikan suasana yang baru dan pembenahan wawasan dalam bekerja. Sebagai institusi yang bersentuhan dengan public, memiliki medan tugas dan tanggung jawab serta resiko yang begitu besar. 

Tantangan, godaan, serta beragam dinamika tugas dilapangan yang harus dilaksanakan sebagai jawaban atas tuntutan pelayanan terhadap masyarakat luas, terutama sector transportasi. Untuk itu, dilakukanlah mutasi atau pergantian Kepala SKPD Dinas Perhubungan Kota Padang.

Wakil Walikota Padang, H Mahyeldi Ansharullah yang bertindak sebagai pimpinan upacara mewakili Walikota Padang dalam acara serah terima jawaban Kepala Dinas Perhubungan yang lama, Drs Yosefriawan dengan Kepala Dinas baru, Drs H Firdaus Ilyas, MM pagi tadi dikantor Dinas Perhubungan Kota Padang, menjelaskan, mutasi atau pergantian Kepala SKPD ini adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi keperintahan, merupakan suatu penyegaran, peningkatan kerja dalam rangka menyikapi perkembangan terkini di dalam pemerintahan.

Meskipun tidak semua pihak merasa puas, namun selama ini, personil Dinsa Perhubungan sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat luas. Maka dari iu, lanjut Mahyeldi, untuk bias mengatasi segenap permasalahan yang ada, diharapkan kepada Kepala Dinas baru unutk melanjutkan tugas lebih baik lagi sesuai dengan apa yang telah dilakukan selama ini oleh Kepala Dinas yang lama.

Dikatakannya, dengan keluarnya UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, telah terjadi perubahan yang mendasar dimana Dinas Perhubugan lebih dalam manajemen lalu lintas dan berkewenangan dalam menyiapkan sarana prasarana perhubungan. Maka dari itu, diminta kepada pejabat baru Kepala Dinas Perhubungan untuk memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas. Segeralah melakukan konsultasi internal untuk membangun semangat juang yang tinggi dalam menghadapi dan menyelesaikan persoalan transportasi di Kota Padang, pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Drs H Firdaus Ilyas, MM mengungkapkan, sebagai Kepala Dinas yang baru, dirinya akan mempelajari dan menindaklanjuti segala permasalahan yang ada, agar kedepan semua tugas yang diberikan oleh pimpinan segera dilaksanakan. Meningkatkan hubungan kerjasama yang solid, baik dengan Polisi, Organda maupun pihak terkait lainnya, karena tanpa kerjasama, tentunya kita tidak bias membangun kota ini menjadi lebih baik lagi. Ikhsan

Post a Comment

Previous Post Next Post