Fauzi Bahar : “Kota Padang, Anti Teroris”

Nn, Padang --  Dalam meningkatkan kebersamaan dan menepis pengaruh-pengaruh yang mengoda bagi siswa-siswa, maka pada moment Hari Pendidikan Nasional 2011 yang akan dilangsungkan pada Senin (2/5), diminta kehadirian 30 ribu pelajar pada acara tersebut. Pada kesempatan itu, mari bersama kita ucapkan ikrar, tidak akan terpengaruh oleh ajaran sesat terorisme dan Nahdatul Islam Indonesia (NII).

Oleh karena itu, peran kepala sekolah agar dapat mengumpulkan para guru-guru untuk memberikan pencerahan kepada murid dan walimurid supaya tidak terpengaruh oleh ajaran sesat terorisme. Karena perlu ditegaskan bahwa “Kota Padang Anti Terorisme”.

Hal ini disampaikan Walikota Padang DR. H. Fauzi Bahar, M.Si dihadapan seluruh kepala sekolah se-Kota Padang di Palanta kediamana Walikota Padang beberapa menit lalu.

Sehubungan implementasi anti teroris, lanjut Fauzi, Kota Padang sendiri telah memulainya lebih dahulu, hal ini dibuktikan dengan penanaman nilai-nilai syariah disetiap sekolah , yaitu setiap siswa dimulai dari tingkat sekolah dasar telah dapat membaca Asmaul Husnah.

Dari itu, dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, pelihara hubungan harmonis antar umat beragama dan “jaga anak-anak kita dari pengaruh terorisme”. Karena ini salah satu upaya bersama, untuk menangkis masuknya ajaran sesat dari terorisme dan NII, harapnya. **

Post a Comment

Previous Post Next Post