Tekad Polsek Nanggalo Turunkan Kriminalitas

Nusantaranews, Padang – Upaya pengungkapan kasus hilangnya satu unit komputer di SD 06 Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang oleh Polsek Nanggalo belum menemukan titik terang. Dari hasil lidik dan beberapa orang keterangan saksi dilapangan, belum didapat petunjuk siapa pelaku. 

Sementara, pihaknya sedang menunggu minta keterangan dari pihak kontraktor  yang sedang melaksanakan pekerjaan pada sekolah itu, dan surat SP2Pnya telah dikirimkan kepihak sekolah,.

Namun demikian pihaknya tetap akan mengembangkan kasus ini, hingga pelaku dapat dibekuk. tekad Kapolsek Nanggalo AKP Lismanowati yang didampingi Kanit Intel Anasrul sore tadi diruang kerjanya.

Meski baru memimpin di Nanggalo, keinginan memberikan ketentraman dan kenyaman bagi masyarakat dalam wilayah hukumnya tetap diwujudkan. 

Seiring bergulirnya waktu, tekad untuk menurunkan tingkat kriminalitas mulai dapat dibuktikan. Hal ini terlihat pada satu bulan belakangan, catatan dan laporan pengaduan dari masyarakat, hanya beberapa kasus, itupun hanya persoalan tentang tindak kekerasan pemukulan, jelasnya. 

Oleh karena itu, kembali pada pengembangan kasus diatas lanjut Lismanowati,  kepada masyarakat diharapkan turut membantu dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Meski sekecil apapun informasi diterima, tetap akan menindaklanjutinya. Karena tanpa peran dan dukungan dari masyarakat, mustahil penegakan hukum dapat terwujud. Pintanya. **

Post a Comment

Previous Post Next Post