Mahyeldi Sidak UPTD Padang Timur dan Barat

Nusantaranews, Padang – Wakil Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Bambang Sutrisno. MPd dan Kabid Humas Richardi Akbar, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Padang Timur dan Padang Barat di Jalan Bagindo Aziz Chan. 

Dalam sidak tersebut, pertama sekali Wawako melakukan cek kehadiran pegawai yang ada pada lingkungan UPTD tersebut, karena kehadiran pegawai sesuai dengan PP. 53 Tahun 2010, bagi yang sering tidak masuk akan dikenai sanksi atau punismant dan bagi yang berprestasi akan diberikan reward sesuai beban kerja.  Wawako juga melihat administrasi di berbagai lini diantaranya pengelolaan dan pendataan asset sekolah yang ada dilinkungan UPTD tersebut 

Disamping itu wawako mengharapkan pada Kepala UPTD Padang Timur Zulkasli. MPd, ke depan agar mendata sekolah yang ada dilingkunganya yang belum punya sertifikat secepatnya melaporkan pada Dinas Pendidikan supaya dibuatkan sertifikatnya,” karena masyarakat sekarang semakin pintar bisa saja komplen dan mengunci sekolah, tentu yang teraniaya pelajar kita” ujar wawako.

Selesai melakukan sidak ke UPTD Padang Timur juga meninjau UPTD Padang Barat yang berada dilantai dua gedung tersebut, dan melaksanakan hal yang sama. Pada kesempatan itu Wawako berharap kepada Kepala UPTD Padang Barat Zulkadri. MPd  agar memberikan pengawasan terhadap sekolah dilingkungannya dan membuat struktur organisasi, Visi dan Misi dan Inventaris barang ditiap sekolah.

Sementara Kepala UPTD Padang Timur Zulkasli. MPd mengaku bahwa kondisi kantor masih dalam penataan. Apalagi ia baru pindah, tentu ia menginginkan suasana kantor yang tertata dengan baik, dan menjadi contoh nantinya bagi sekolah-sekolah dilingkungannya. hms/ronnald

Post a Comment

Previous Post Next Post