Walikota Banjar Baru, Berikan 10 Sepeda Motor Untuk Mentawai

Nusantaranews. Padang -- Walikota Banjar Baru H.M Ruzaidin Noor didampingi oleh Tim Radar Banjar Peduli dari Jawa Pos Group menyerahkan bantuan sebanyak 10 unit kenderaan roda dua untuk pelaksanaan operasional kebencanaan di Mentawai yang terkena bencana Stunami beberapa waktu lalu. 10 unit kenderaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang disaksikan oleh Kepala BPBD Sumbar, Plt Sekda Pemkab Mentawai, Kabiro Humas dan Protokol Provinsi.

Dalam kesempatan tersebut Irwan Prayitno menyampaikan, bantuan kenderaan bermotor roda dua untuk operasional rehab – rekon di dalam penanggulangan Bencana Gempa dan  Tsunami di Mentawai amat tepat, karena kondisi dan topografi daerah serta kebutuhan mendesak masyarakat dalam perbaikan ekonominya saat ini. Kami amat memberikan apresiasi atas gagasan dan batuan semua ini, mudah-mudah penanggulangan bencana di kabupaten Kepulauan Mentawai dapat segera ditindak lanjuti dengan baik dan tepat sasaran.
 
Kita telah berusaha dan berupaya sebaik mungkin dalam penanggulangan dampak Bencana Gempa dan Tsunami di Mentawai, namun kondisi alam, budaya masyarakat setempat trhoma masyarakat kadang juga ikut menghambat pelaksanaan penanggulangan bencana tersebut. Kita berharap segala permasalahan yang terjadi dapat segera diatasi dengan baik, sehingga rehab-rekon dapat berjalan tepat pada waktunya, harapnya.
 
Walikota H.M Ruzaidin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini dikelola oleh Radar Banjar Peduli, Group Jawa Pos yang dihimpun melalui dompet peduli dari sumbangan para pembaca dan masyarakat Banjar Baru yang merasakan bagian duka dan sedih menimpa masyarakat di kepulauan Mentawai melalui tayangan informasi di berbagai media masa. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post