Pelindo II Gelar Pasar Murah

Nusantaranews, Padang -- Manajemen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Teluk Bayur Padang, selama dua hari (17-18/2) menggelar pasar murah sembako di kantor Kecamatan Padang Selatan. Dimana tujuan dari kegiatan guna “menstabilisasi harga kebutuhan pokok” yang kian hari kian meranjak naik. 

Hal ini disampaikan Humas PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Teluk Bayur Padang Hari Hartadi saat temu ramah diruang kerjanya siang tadi.

Sebenarnya, kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang khususnya berada di Kecamatan Padang Selatan maupun masyarakat umum lainnya.

Mengingat harga kebutuhan pokok pangan yang melambung tinggi, maka PT Pelni II mengupayakan stabilitas harga daya beli konsumen. Seperti, beras, gula dan minyak goreng tanpa mengabaikan kepentingan dari produsen sendiri. 

Maka, dalam pasar murah tersebut dijual per-paket sembako dengan harga Rp 85.000, dimana setiap paketnya berisi 10 liter beras, 2 liter minyak goreng dan 2 Kg gula pasir yang terdiri dari 1.500 paket yang akan dijual murah dengan harga jauh dibawah harga pasaran.

“Memang kegiatan ini tidak sepenuhnya bisa membantu, akan tetapi kita berupaya sedikit meringankan beban masyarakat yang berpendapatan rendah”, ujar Hari. Ikhsan

Post a Comment

Previous Post Next Post