Pol PP Padang Unjuk Gigi

Nusantaranews, Padang – Pol PP Kota Padang unjuk gigi, kali ini Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah langsung memerintahkan agar Pol PP lebih tegas dalam melakukan penertiban. Karena, berkembang informasi, setiap  Pol PP melakukan Razia, itu selalu bocor, baik di kafe maupun di hotel-hotel. Tentunya semua tidak lepas dari kinerja dari intel atau anggota Pol PP itu sendiri, ucap Mahyeldi dihadapan jajaran Pol PP Padang jelang lakukan razia sore tadi.

Usai mendapat peringatan dan teguran keras dari Wawako, Kepala Kantor Pol PP Yadrison lalu turun kelapangan dengan membawa dua pleton (60) orang. Tempat pertama dituju adalah penertiban pedagang kaki lima dan salon-salon yang ada di Pasar Raya Padang.

Di salon pasar raya, anggota Pol PP hanya menangkap satu orang wanita diduga PSK. Tidak puas hasil tangkapannya, kemudian dilanjut ke Salon Camelia di Jalan Kampung Nias. Disini Pol PP berhasil menjaring enam orang wanita diduga PSK beserta barang bukti kasur, kemudian digiring dan dinaikkan ke mobil Dalmas Pol PP.

Masih penasaran, penggerebekan terus berlanjut. Kali ini pada Salon Peng tepat disamping kantor Satlantas Polda Sumbar Kelurahan Berok Nipah. Salon yang diduga tempat esek-esek ini digrebek dan semua wanita dalam salon dibawa ke kantor Pol PP untuk proses lebih lanjut.

“memang semua wanita yang terjaring, selalu mengelak dan mengakui bahwa mereka adalah PSK, namun biarlah proses lebih lanjut membuktikan, apabila benar mereka PSK, maka salon-salon tersebut akan ditutup, ucap Yadrison mengakhiri. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post