Mutasi Pada Lingkungan Polresta Padang

Nusantaranews, Padang --  “ kalau mutasi yang terjadi dalam tubuh Polresta Padang dalam promosi untuk anggotanya  di mutasikan ke daerah-daerah karena adanya pergantian ini”. Hal ini disampaikan Kapolresta  Padang Drs.Mohc Seno Putro pada acara serah terima jabatan (Sertijab) pada lingkungan Polresta Padang.

untuk itu, kepada anggota agar dapat beradaptasi dengan kita yang baru dan bisa lebih mandiri dalam mengemban tugas. Juga untuk anggota yang yang akan memimpin di tempat yang baru, dan diharapakan bias lebih membantu masyarakat . Dan kepada rekan yang baru agar dapat bekerja sama dengan rekan media, karena tanpa rekan pers kita tidak akan tau apa perkembangan, dan  mereka yang juga membantu pemberitaan , ungkap Kapolresta  Padang mengakhiri  sambutannya di acara pisah sambut kemaren.


Sementara itu Kompol Arief Budiman yang selama 7 bulan ini menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Padang  pindah menjadi Waka Polresta Padang Panjang. “ Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalani tugas baru di daerah yang baru nanti”,terang  Arief.


Lebih lanjut di katakananya Dia siap di tugaskan dimana pun, karena  itu memang sudah tanggung jawab saya. Karena kita dari masyarakat untuk masyarakat, jadi kita harus berusaha dan siap dalam mengemban tugas apapun, lanjutnya.


Sementara itu Sat Lantas Kompol Komaruddin  juga akan mengemban tugas sebagai Waka Polresta Padang Pariaman.” Saya siap dan akan selalu siap di tempat kan kemana dan dimana saja”, jelasnya.


Kompol Ari Yusman Triono yang menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Padang yang baru  juga mengungkapkan  hal yang sama , Ini adalah amanat dan amanat ini harus dijalani dengan baik”, terangnya. Ditambahkannya dia juga berharap kerja sama yang baik dari rekan pers.


Sedangkan untuk Sat Lantas yang baru Kompol Andi Yatna berharap agar lebih maju dan lebih baik lagi dalam menertibkan jalur lalu lintas yang amat padat pada saat ini. “ Saya akan lebih giat lagi dalam melakukan penertiban lalu lintas karena selama ini jalur lalu lintas sembrawut juga angkutan kota yang makin banyak dan membuat macet jalan”,tegas Andi Yatna.  Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post