Rumah Jon Pedang Terbakar

Nusantaranews, Padang – Lagi-lagi sijago merah mewarnai langit Kota Padang. Dimana pada sore pukul 16.35 tadi, di komplek Jala Utama Kampung Jua, rumah pasangan Jon Pedang dan isterinya Nova (40) beralamat di Rt.06/Rw.05 No. 6 Kelurahan Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, ludes dimamah sijago merah. 

Hal ini disampaikan Kabid Pemadam Kebakaran Andre Algamar kepada wartawan Nusantaranews.net sore tadi. 

Sekitaran 10 menit berselang, tim pemadam kebakaran  yang datang dengan 2 unit mobil kebakaran dengan 20 orang personil, akhirnya dapat menjinakkan api. Namun, untuk menjaga dan memastikan titik-titik api tidak lagi membesar, ia telah menginstruksikan anggota satuan 113, untuk tetap memantau kepulan asap yang masih ada. 

“Ini adalah kejadian yang kedua, selama saya menjabat sebagai Kabid yang baru. “ Dimana tugas perdananya turun dilapangan, ketika kebakaran di Jln. Sutan Syahrir beberapa hari lalu. Alhamdulillah, dengan kesolidan personil dan dukungan masyarakat, akhirnya api cepat teratasi.  Hingga berita ini terbit, belum didapat berapa kerugian yang dialami korban, jelasnya. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post