Lelaki Yang Terapung, Masih Dalam Bungker

Nusantaranews, Padang -- Sampai hari ini, mayat laki-laki tanpa identitas yang di temukan Selasa (25/1) di Pintu Muaro Anai Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, masih terbungkus kantong mayat dan tersimpan didalam  bungker Rumah Sakit M Djamil Padang.

Kepala ruangan jenazah M Djamil Padang Rita menyebutkan, "sampai saat ini, belum ada dari masyarakat atau keluarga yang datang untuk menjemputnya,". Untuk mengetahui penyebab kematian, pihak rumah sakit berencana akan melakukan otopsi, .

Sebagai informasi, lanjut Rita, ciri-ciri mayat misterius ini berjenis kelamin laki-laki, usia 65, rambut lurus, tinggi sekitar 165 cm, pada jari tangan kirinya ada cincin besi putih, memakai baju kotak -kotak hitam, celana dasar hitam, kulit sawo matang.

Diharapkan bagi yang merasa ini adalah keluarganya, agar segera menjemput jenazahnya", karenna dalam waktu seminggu belum juga diambil, maka pihak Rumah Sakit bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Padang akan mensemayamkankannya, terang Rita.


Kapolsek Koto Tangah AKP Juneldi Thaher mengakui belum mendapat laporan adanya warga yang kehilangan anggota keluarganya. Terkait dengan kematian korban, masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit. vivi

Post a Comment

Previous Post Next Post