Janin Bayi Dalam Kardus

Nusantaranews, Padang -- Jalil penambang pasir Batang Kuranji Kecamatan Nanggalo Kota Padang  tersontak, kardus mie instan yang hanyut dan terbungkus rapi itu ternyata berisi janin bayi yang telah membusuk. Saat ditemukan kondisi janin telah menghitam dan terlilit tali pusarnya.

Penemuan janin bayi ini spontan membuat warga berok Nanggalo heboh. Menurut perkiraan bayi naas ini dibuang tiga hari nan lalu, melihat dari kondisi bayi telah kaku dan mengeluarkan bau menyengat.

Menurut pengakuan jalil, orang pertama yang menemukan janin bayi naas ini berawal dari dia melihat adanya kardus yang terbungkus rapi ditepian sungai. Karena merasa adanya keganjilan serta bau busuk yang tercium dalam bungkusan tersebut, Jalil segera membuka. Alangkah terkejutnya saat bungkusan itu dibuka ditemukan sosok bayi telilit tali pusar telah tewas dalam bungkusan tersebut.

Sontak saja Jalil berteriak sehingga warga berhamburan menghampiri tempat kejadian tersebut. Setelah di teliti lebih rinci tidak ada seorang wargapun yang tau bayi siapa yang ditemukan Jalil. Atas inisiatif warga, penemuan mayat bayi yang tak berdosa ini segera dilaporkan ke Polsek Nanggalo.

Mendapat laporan ,
Kapolsek Nanggalo Lismanowati langsung terjun ketempat kejadian bersama beberapa  anggotanya. Setelah sampai di tempat kejadian Lismanowati langsung melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP, menurut penuturan Lismanowati, diduga bayi tersebut dibuang orang tuanya. Namun motif dari semua ini belum dapat dipastikan, pihaknya berupaya mencari siapa pelaku dari kejadian ini. Bayi malang ini dibawa ke RSUD M. Djamil Padang untuk segera di otopsi, pungkasnya.Vivi


Post a Comment

Previous Post Next Post