Aksi Tawuran, Renggut Nyawa Siswa SMK Kartika

Nusantaranews, Padang -- Fadilah Aifat (19) pelajar SMK Kartika I-2 Kota Padang tewas, setelah terjatuh dari sepeda motor. Sebelum kejadian, diduga korban terlibat aksi tawuran di Ruangan Taman Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang. Kemudian lari dan dikejar lawan tawuran, namun naas, sesampai di jalan Seberang Padang motornya terbalik. Saat kejadian hari menunjukan pukul 12.30 Wib.

Korban yang sempat dilarikan warga ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ganting, tak bisa bertahan hidup, dia meregang nyawa saat dalam penanganan medis.

Tidak saja Fadilah, tiga pelajar dari SMK lain yang terlibat aksi tawuran juga mengalami kritis di RST. Ketiga pelajar ini bernama, Edo (17) pelajar SMK Kartika, Riko Anestian (17) pelajar SMK Kosgoro dan Joni Steven (19) pelajar SMK 5.

Edo terjatuh bersama Fadilah saat mengendarai sepeda motor, sedangkan Riko ditusuk di kawasan RTH Imam Bonjol saat perkelahian dan  Joni ditusuk di kawasan depan BNI jalan Dobi.

Tawuran yang terjadi siang ini berlangsung di dua tempat terpisah. Pertama di kawasan RTH Imam Bonjol, kemudian berlanjut di depan BNI jalan Dobi Padang. Karena Polisi terlambat mendapat informasi, akhirnya tawuran ini memakan korban jiwa.

Saat Polisi tiba di lokasi para pelajar yang sedang terlibat saling lempar batu dan jual beli pukulan langsung membubarkan diri. Sehingga tak ada satupun yang bisa di tangkap.

Menurut beberapa pelajar yang tidak mau disebutkan namanya itu,  Sekolah-sekolah yang terlibat tawuran kemarin siang itu adalah SMK 1, SMK 5, SMK Kosgoro, SMK Muhamadiyah, SMK Pertiwi, dan SMK Kartika.

Ka Spk A Ipda Hendri membenarkan kejadian itu, namun siapa pelaku penusukan belum bisa dipastikan. “saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang sempat melihat kejadian itu.  Vivi

Post a Comment

Previous Post Next Post