Pemko dan Budhi Tsu Chi Bakti Sosial Bersama

Nusantaranews, Padang -- Walikota Padang diwakili Asisten III Setda Drs. Zainal Ibrahim adakan rapat bersama dengan Kepala Bapeldalda DR. Indang Dewata, dari Budha Tsu Chi diwakili Kaidir, serta Camat Padang Barat Syafrudin. S.Sos, dan para lurah di ruangan rapat lantai II Balaikota.

Pada kesempatan itu, Zainal Ibrahim mengucapkan terima kasih pada  Yayasan Budha Tsu Chi yang telah memberi perhatian terhadap warga kota Padang pasca gempa, seperti pembangunan gedung SMAN I Padang.

Adapun hasil pertemuan, direncanakan pada hari Minggu  (12/12) akan melaksanakan senam kesegaran jasmani, aksi bersih pantai, operasi bibir sumbing, operasi katarak,  operasi hernia minor dan bedah rumah di Purus IV di pelataran Taman Budaya Sumbar. 

Pada pelaksanaan senam bersama akan dihadiri oleh Walikota padang, seluruh anggota Budha Tsu Chi, Perbanas, karyawan Pemko, Kecamatan Kelurahan serta Guru, siswa SMAN I Padang, selesai melaksanakan senam dilanjutkan gotong royong membersihkan pantai Padang dan bakti sosial lainnya, jelas Zainal.

Oleh karena itu, kepada camat dan lurah agar mengirim data warga yang menderita bibir sumbing, katarak dan hernia kepada panitia pelaksana Bapedalda dan Yayasan Budhi Tsu Chi hari Minggu di Pelataran Taman Budaya  Sumatera Barat . rel/andre

Post a Comment

Previous Post Next Post