Tekad Pj Walinagari Sungai Buluh, Sukseskan Pilwana

nusantaranews, padangpariaman -- Semakin dekatnya masa pelaksanaan Pemilihan Walinagari (Pilwana) di Kecamatan Batang Anai Pariaman, mendorong tekad PJS Walinagari Sungai Buluah Imran Rafi’i, S.sos akan mensukseskan (Pilwana) pada saat digelar.

Berdasarkan kesepakatan panitia Muspika serta panitia pemilihan di kantor Walinagari, telah dilakukan loting terhadap lima kandidat yang bertarung menjadi Walinagari.  Dimana kelima kandidat tersebut telah memenuhi persyarakatan untuk berkompetisi.

Demi kelancaran Pilwana nanti, kita himbau kepada masyarakat, agar untuk selalu menciptakan situasi nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, hingga Walinagari terpilih nanti dilantik.
Kondisi Jalan

Ditambahkan Imran, sebagai seorang PJS di pemerintahan Kecamatan Batang Anai dan sekaligus sebagai Wali Nagari Nan 90, Imran berharap kepada Dinas terkait agar pembangunan jalan di Korong Kaliek segera diperbaiki. Disana terlihat dan ditemukannya dua titik longsor serta jalan yang dihantam banjir, sehingga jalan tersebut susah dilewati. Apabila tidak ditangani segera, maka jalan tersebut akan bertambah parah dan terkikis oleh air apabila terjadi hujan deras.

Namun Kepala Dinas PU Kabupaten Pariaman, Datuak Zainir telah meninjau lokasi longsor dan banjir. Dan berjanji, akan memperbaiki jalan di Korong Kuliek, yang dimasukan pada perubahan anggaran 2010 nantinya. ichsan

Post a Comment

Previous Post Next Post