Operasi Ketupat Polresta Padang, Berikan Hasil Positif

Nusantaranews-PolrestaPadang, Tahun ini, pelaksaan operasi Ketupat 2010 diwilayah hukum Polresta Padang memberikan hasil positif. Pasalnya dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 20 kasus kecelakaan, pada operasi ketupat tahun 2010 turun menjadi 11 kasus. ''Alhamdulillah, korban meninggal akibat kecelakaan dapat ditekan hingga 400 persen,''kata Kasat Lantas Polresta Padang Kompol H Komarudin SIK.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang, Iptu Satrio Prayogo menambahkan, berdasarkan data dilapangan, hanya seorang yang meninggal di tahun ini, yaitu Rahmawati. ''Peristiwa ini terjadi pada 10 September 2010 di jalan Adinegoro”.

Saat itu Rahmawati yang berbonceng dengan suaminya menuju tempat pelaksanaan sholat idul fitri. Namun naas, tiba-tiba sebuah kendaraan roda empat yang melaju kencang hendak menuju Bandara Internasional Minangkabau, langsung menabraknya, kata Satrio.

Jadi, dibanding pada operasi ketupat tahun 2009, dengan korban meninggal empat orang. Maka, untuk operasi ketupat tahun 2010, tingkat kecelakaan dan pelanggaran dalam wilayah hukum Polresta Padang, dapat ditekan. ronald

Post a Comment

Previous Post Next Post