Sosok Sederhana dan Bertanggungjawab

Berpenampilan sederhana dan sopan dalam melayani tamu, merupakan kepribadian yang jarang dimiliki bagi seorang pemegang peranan penting di pemerintahan. Dimata jajarannya, Ia sangat peduli dan responsive terhadap berbagai permasalahan. Tidak sebatas urusan kedinasan, keluhan dan permasalahan dengan masyarakat dilapanganpun, selalu diterima dan ditindaklanjuti. Dengan prinsip “ tidak ada permasalahan yang tak selesai” membuatnya tenang dalam menjalani hidup.

Dan, sosok paruh baya bapak dua orang anak yang dipercaya pimpinan sebagai PPK rawa dan pantai BWS Sumatera V mengakui, mengemban tugas selaku PPK tidak akan lepas dari permasalahan, namun bagaimana menyikapi persoalan dengan arif. Karena “ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya sebagai PPK”. Ulasnya.

Sebagai PPK, ia tidak boleh menyerah dan harus tahu semua kejadian. Bak pepatah mengatakan “sehelai daun jatuh ketanah, ia harus mengetahuinya. Namun sebagai manusia yang tak luput dari kekhilafan (hanya Allah yang sempurna), Dan berharap, agar masyarakat atau pihak manapun dapat memberikan informasi serta masukan-masukan terkait dengan pekerjaannya sebagai PPK rawa dan pantai BWS Sumatera V, harapnya. red

Post a Comment

Previous Post Next Post