Stand RSUD Rasidin, Berikan Pelayanan Gratis


Memasuki hari kedua pembukaan stand RSUD Dr. Rasidin yang berdiri disebelah Timur Banjir Kanal GOR H Agus Salim Padang dalam rangka memeriahkan Pekan Pasar Rakyat (PPR), terlihat ramai di datangi para pengunjung. Stand RSUD memberikan pelayanan gratis kepada pengunjung berupa, pemeriksaan kesehatan umum, labor, konseling gizi, tips diet dll. Moment ini bukan hanya sementara tapi kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini juga diberikan bagi pengunjung RSUD, ujar Dr. Benny salah seorang dokter umum yang bertugas di RSUD Dr. Rasidin, ketika dikonfirmasi (31/7) di stand tempat ia bertugas.

“bagi pegunjung yang hadir menyaksikan pameran berlangsung, apabila ada kendala dengan kesehatannya, silahkan datang untuk berkonsultasi dan memeriksakan dirinya di stand ini,” karena pelayanaan pemeriksaan gratis diberikan secara cuma-cuma, pelayananpun akan diberikan secara maksimal oleh tenaga medis yang bertugas, Benny menambahkan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk memeriksakan kesehatannya tanpa memikirkan biaya. Karena RSUD siap memberikan obat generik secara gratis bagi para pasien yang berobat di stand RSUD ini. Dengan motto “siap memberikan pelayanan yang maksimal, bagi pasien Rumah Sakit sampai mereka sembuh,” ungkapnya lagi.

Jika ada kendala kesehatan segeralah berobat, tentang biaya jangan terlalu dipikirkan terlebih dahulu, karena kesehatan lebih utama dalam hidup ini, Bagi masyarakat hendaknya terus berusaha hidup sehat, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, pungkas Benny.

Post a Comment

Previous Post Next Post