Jemput Obat Isteri, Malah Nyawa Melayang

Naas bagi Misdawarni (39), niat hati menjemput obat sang isteri, namun ajal menjemput. Sebuah truk melaju kencang dari arah Kota Padang menuju Pesisir Selatan menghantam kendaraannya. Apa lacur, Misdawarni meregang nyawa dan tewas ditempat. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri.

Kejadian berawal, Minggu (31/7) sekitar pukul 18.16 Misdawarni seorang diri mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi BA. 5169 WI. Kepulanganya dari Pessel untuk membawa obat bagi sang isteri. Naas baginya, sewaktu melintasi perbatasan Padang-Pessel, tepatnya di jalan Bungus Teluk Kabung, sebuah truk yang melaju kencang dari Padang menghantam kendaraannya. Warga yang melihat kejadian, berusaha memberikan pertolongan, Namun apa daya, Misdawarni tergeletak sudah tak bernyawa. Sedangkan sopir bersama truk yang menabraknya melarikan diri, tanpa diketahui identitas nomor polisi truk tersebut. Wargapun akhirnya membawa jasad korban kerumah sakit M. Djamil Padang guna pengusutan lebih lanjut.

Pihak keluarga (Tos) telah melaporkan kejadian pada pihak berwajib sekitar pukul 20.30 Wib. Dan berharap pelaku tabrak lari ini segera ditangkap. Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir beralamat di Jl. Dr. Sutomo No. 95 E, meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. sn/daniel

Post a Comment

Previous Post Next Post