Pemko Padang Gelar Pasar Rakyat

Padang fair telah menjadi agenda rutin setiap tahun di Pemerintahan Kota Padang, namun pada tahun 2010 ini pagelaran Padang Fair akan berganti nama dengan “Pasar Rakyat” (Pasar Malam). Sebagaimana rencana Pemko Padang, pada 27 Agustus 2010 nanti secara resmi akan dibuka pasar rakyat dipelataran parkir, Gor Haji Agus Salim Padang, ucap Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Drs. H. Zainal Ibrahim diruang kerjanya.

“alek Kota Padang ini akan dibuka pada 27 Agustus 2010, dengan menyediakan 120 tenda untuk mempromosikan berbagai hasil kerajinan, produksi dan dagangan lainnya kepada masyarakat pengunjung”.

Tujuan dari pagelaran pasar rakyat tersebut tidak lain untuk mempromosikan produk-produk daerah dan membantu pengembangan UKM di Kota Padang. Pada arena pasar rakyat tersebut, juga direncanakan akan menampilkan berbagai kesenian daerah untuk masyarakat Kota Padang maupun Sumatra Barat.

Jadi, kegiatan pasar rakyat sekaligus ajang sarana untuk menyuguhkan hiburan kepada masyarakat dan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kota Padang ke 341, jelas Zainal. nalkoto

Post a Comment

Previous Post Next Post