Kunjungan Wawako di Pauh Tinjau Fasum Palimo Indah


Wakil Walikota Padang H .Mahyeldi Ansyarullah,SP mengatakan, Pemerintah Kota Padang segera mendata dan menata tanah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang terdapat di komplek perumahan di daerah ini. Sehingga pemanfaatannya mencapai sasaran yang kita harapkan bersama.

Pemanfaatan tanah fasum dan fasos itu adalah untuk pembangunan gedung serbaguna, taman dan sarana olah raga dan lainnya. ucap Wakil Walikota Padang H.Mahyeldi Ansyarullah,SP selesai meninjau Paud Palimo Indah Kecamatan Pauh Program CSR Semen Padang Senin (19/7).

Lebih jauh dikatakannya, ketika dilakukan pengkaplingan tanah untuk pembangunan perumahan di Kota Padang, maka pihak TRTB sudang menginformasikan kepada Dinas Instanti terkait termasuk para Lurah dan Camat.
“kedepan tidak ada lagi istilah para dinas instansi terkait yang tidak tahu bahwa didaerah kerjanya tidak ada tanah fasum dan fasos”.

Memang diakui dewasa ini cukup banyak asset Pemko Padang seperti tanah wakaf, hibbah dan tanah sekolah serta asset lainnya yang belum disertifikatkan. Maka dari itu, apabila tanah Asset Pemko Padang telah disertifikatkan, tentu akan mempermudahkan Pemko dalam melakukan pengembangan didaerah ini. nalkoto

Post a Comment

Previous Post Next Post