Titik Rabat Usai, Satgas TMMD Pindah Sasaran Lain


Trenggelek,- Cukup cepat sasaran fisik rabat jalan sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter di Dusun Jamur Dipo Desa Dompyong Kecamatan Bendungan bisa diselesaikan Satgas TMMD 105 Trenggalek bersama warga. Tidak kurang dari 19 hari usai dikerjakan dengan hasil yang sangat baik.  Padahal sasaran fisik di titik ini juga tidak kalah sulitnya dengan sasaran fisik yang lainnya.
Sisa waktu 10 hari akan digunakan oleh Satgas yang bertugas untuk membantu satgas lainnya menyelesaikan titik sasaran fisik lainnya. Kapten Kapten inf. Sumardi Danramil Kecamatan Pogalan, Kodim Trenggalek yang bertanggung jawab sasaran fisik di  Dusun Jamur Dipo menyebutkan bawasanya cepat selesainya pekerjaan fisik di Dusun Jamur Dipo berkat kerja keras satgas dan antusias masyarakat yang sangat luar biasa.
Ditambahkan olehnya,  bahwa di titik sasaran ini sudah selesai, namun secara keseluruhan pekerjaan belum selesai. Maka satgas yang bertugas akan kita alihkan ketitik sasaran lainnya, sehingga sebelum penutupan tanggal 10 Agustus nanti semua sasaran bisa selesai semuanya.
"Sebenarnya Senin (29/7) kemarin pekerjaan rabat jalan sudah selesai, namun kita perlu merapikan dengan meratakan bahu jalan biar tidak membahayakan," ungkap Kapten Sumardi.
Previous Post Next Post