Kepala Sekolah SDN Surenlor Ucapkan Terimaksih Pada Satgas TMMD




Trenggalek,– Melihat kepedulian yang ditunjukkan oleh Letkol Inf Dodik Novianto, Kepala Sekolah SDN Suren Lor 3 mengaku senang dan berterima kasih. Karena ia mengungkapkan, penanaman disiplin semacam itu sangat baik sekali dan dibutuhkan oleh anak-anak seusia mereka.
Dansatgas TMMD 105/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto langsung mempraktekkan latihan baris berbaris denga siswa SDN Suren Lor 3 di Lapangan Desa Suren Lor, Bendungan, Trenggalek.
Meski saat ini tengah fokus untuk terus mengawasi berbagai pengerjaan sasaran fisik di Desa Dompyong dan Sumurup, agar dapat selesai sesuai dengan target yang diharapkan. Namun di tengah kesibukannya itu, ia masih menyempatkan diri untuk menunjukkan kepeduliannya dengan menanamkan kedisiplinan kepada para murid Kegiatan itu ia wujudkan dengan turut memberikan materi pelatihan PBB.
PBB sangat efektif untuk melatihkan dan menanamkan kedisiplinan pada anak-anak usia dini seperti mereka. Ia berharap, dengan setiap anak mempunyai tingkat kedisiplinan yang baik, maka hal itu akan dapat membentuk karakter anak tersebut menjadi lebih baik, guna menyongsong masa depan mereka.
“Kalau dari pelatihan ini baik,maka kedisiplinan juga baik. Sekaligus untuk persiapan lomba ," jelasnya. Minggu (4/8).
Previous Post Next Post