Pasaman - nusantaranews.net,

Ketua Badan Amil Zakat Nasional {Baznas} Kabupaten Pasaman Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd, Menyerahka Penghargaan  dari Baznas kepada Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag , dlm rangka HUT Bhayangkara ke 73 th 2019 yang di pusatkan di Mapolsek Bonjol, Rabu
{10/072019}.

Ustadz Syafrizal yang akrab di panggil Bang Haji ini menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Polres Pasaman atas Partisipasi dan kerjasama yang telah dibina selama ini antara Polres Pasaman dengan Baznas Kabupaten Pasaman selama ini.

Dukungan Polres terhadap Baznas dengan menyalurkan Zakat seluruh keluarga besar Polres Pasaman untuk menyalurkan Zakat Profesi dan Zakat Penghasilannya melalui Baznas Kabupaten Pasaman.


Kemudian dengan Program Unggulan Baznas yang didukung Penuh oleh Polres adalah Pasaman Religi dengan Safari Jum'at kesetiap Masjid setiap Kecamatan dan Program Pasaman Peduli.

Dalam sambutannya Kapolres Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Baznas Pasaman yang sangat peduli terhadap Mustahik, dan inovasinya yang luar biasa, sehingga sangat singkron dengan Program kami,

Demikian disampaikan Kapolres yang lulusan Fakultas Syariah IAIN Imam Bonjol ini, yang juga urang sumando lubuak Sikaping. {In Psm}.
 
Top