Kerja dan Kerja, Satgas TMMD Tidak Mau Berpangku Tangan


N3, Demak - Danramil 01/Kota, Kapten Kav Karmadi menekankan kepada seluruh anggota yang turun langsung ke lapangan, di lokasi TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, untuk kerja dan kerja.

''Target utama adalah bagaimana mendorong warga untuk berpartisipasi maksimal di seluruh pekerjaan fisik. Meski terus menggalang komunikasi dengan warga juga harus dilakukan,'' tandas Danramil 01/Kota Kapten  Kav Karmadi.

Atas penekanan itu, Serma Partono salah seorang anggota Koramil 01/Kota yang juga menjadi anggota Satgas TMMD, menyatakan, bahwa sejak Pra TMMD, hingga memasuki TMMD, para Satgas terus semangat bekerja di semua sasaran fisik.

''Kerja dan kerja, Satgas TMMD tidak mau berpangku tangan karena sasaran fisik yang harus diselesaikan banyak,'' bebernya.

Apa yang sudah ditunjukan TNI Satgas TMMD itu, diimbangi oleh warga desa sasaran, yakni mereka juga antusias ikut kerja bhakti di setiap harinya, di semua sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan.  Jumari seorang pemuda Desa Kalikondang menyatakan salut dengan apa yang dicontohkan oleh mereka di loksi TMMD.

''Salut, dengan kerja keras yang dicontohkan Pak Tentara, warga juga tidak mau hanya duduk dan ngobrol. Karena jika itu dilakukan sia - sialah apa yang sudah di programkan oleh TNI Kodim Demak ungkap Pak Jumari .(pendim) 0716/Demak).
Previous Post Next Post