N3,Sarolangun ~ Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun,Bupati H.Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati H.Hillalatil Badri melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji sebanyak 99 orang pejabat, terdiri dari pejabat struktural eselon II, eselon III dan pejabat eselon IV  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun,Jumat (21/6/2019).

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat.

Dikatakannya,Kabupaten Sarolangun saat ini membutuhkan aparatur pemerintahan yang mau bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan program yang telah direncanakan.

" Jabatan yang diemban tentunya harus menjadi motivasi dalam tentunya harus benar-benar mengabdikan untuk masyarakat selaku Aparatur Sipil Negara (ASN)," ucap Wabup.

H Hillalatil Badri juga menyebutkan,jika jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Untuk itu,harus menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. "Jabatan yang diberikan harus disyukuri, dapat dijaga dan dimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,"sebutnya.

Kepada seluruh para pejabat yang baru dilantik, H.Hillalatil Badri mengucapkan selamat dan juga mengingatkan,menjadi seorang pejabat harus memiliki integritas dengan menguatkan nilai agama dan moral, menjaga profesionalitas dan dituntut mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab akan keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban.

" Semoga dapat menjalankan amanah secara profesional, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan yang sudah diemban,"pesannya. (SRF)
 
Top