N3, Padang - Inilah wujud nyata dari suatu organisasi Pemuda Pancasila yang mempunyai nurani dan rasa peduli dan selalu siap menolong kesusahan yang dialami masyarakat. 

Dari pantauan tim dilapangan, kenyataan ini tidak bisa ditampik, meski  telah berjibaku selama lima hari mencari bocah yang hanyut di Kelurahan Bukit Gado-gado pada Rabu (26/09) lalu, namun rasa lelah dan putus asa tidak terlihat dari raut wajah mereka. 

Hal ini sesuai dengan motto nya, "sekali layar terkembang, surut kita berpantang" telah mengalir diseluruh urat nadi anggota PP dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat.

Berita Terkait :

"

"

"


Hari ini, Ketua MPC PP Kota Padang Roy Madea Oka (Boni) bersama Sekretaris Denni Darlizon, telah menginstruksikan dan memotivasi seluruh jajarannya untuk tetap melanjutkan pencarian atas hanyutnya Reksa (10) dibawa Air Bah pada Rabu kemarin di Kelurahan Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Berikut kata-kata motivasi Ketua MPC Kota Padang Roy Madea Oka yang dirilis dalam group whatsapp MPC Kota Padang.

Pancasila  !!!
Salam buat saudaraku.... Betul kita lelah  bung !!! Tapi kami yakin kita tak akan pernah mundur......bisa kah kita mengembalikan lg sang anak kepangkuan ibunya ? Apapun kondisinya. ? Kita buatkan makam yg layak buat anak kita ini... Kita mandikan... Kita kafani.... Kita sholat kan bersama...kita tmpatkan di tempat yg layak..... Jangan menyerah saudaraku. !!! Semoga TUHAN besok hari memberikan izin bagi kita dan di mudahkan dlm pencarian dan evakuasi....... ABADI  !!! salam buat anak istri di rumah. MPC PADANG.
Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Selain motivasi diatas, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, Ia juga merelis instruksi kepada seluruh jajaran, berikut petikannya. 

Pancasila.. 3x
Merdeka..

INTRUKSI Kepada Waka-Waka,Kabid-Kabid serta Srikandi dan SATMA.Mengingat, sesuai dengan kesepakatan bersama Keluarga besar MPC dan PAC PP se Kota Padang di Lokasi titik Pencarian anak hilang di bukit Gado2,  utk hari minggu besok  Dilanjutkan Pencarian anak tsb dan berkumpul di lokasi seperti kemarin pukul 08.00 wib dan diminta kehadiran Rekan2 Juang.

Atas kehadiran Rekan2 Juang kami sampaikan terimakasih.

Hormat kami :
Ketua:Roy Madea Oka. Sekretaris:Denni Darlizon.

Berdasarkan penggalan kalimat-kalimat diatas, sebagai masyarakat, kita patut mengapresiasi dan memberi penghargaan tertinggi kepada Pemuda Pancasila Kota Padang, yang tanpa pamrih mau berbuat bagi masyarakat.

Semoga apa yang telah mereka perbuat hari ini, mendapat imbalan pahala yang setimpal dari Allah. Nal Koto.


 
Top