N3, Padang - Tiada kata sanjungan yang terucap, tidak perlu pujian yang mereka harap, karena mereka tidak membutuhkan itu. Hal ini terlihat dari rasa solidaritas dan pantang menyerah yang tertanam dalam diri mereka sebagai putra-putra terbaik bangsa Indonesia, yang selalu memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Malam ini, meski berjibaku dengan air hujan, namun rasa kekeluargaan yang tertanam dalam diri MPC Pemuda Pancasila Kota Padang kepada keluarga korban terus menggebu. Dimana penyisiran dan pencarian anak yang hilang dibawa air bah di Bukit Gado-gado pada Rabu (26/09) lalu, terus mereka lakukan. 

Berita Terkait "

Namun kuasa Illahi berkehendak lain, sebagai manusia biasa, tentu mereka mempunyai keterbatasan. Seiring gelapnya malam yang terus merangkak, dan diiringi guyuran hujan yang turun, tepat pada pukul 21.00 Wib, akhirnya pencarian dengan terpaksa kembali harus di hentikan.

Sekaitan dengan hal tersebut, jajaran MPC PP Kota Padang melalui pernyataannya dalam group Whatsapp MPC Kota Padang, mengucapkan terimakasih dan tetap memotivasi anggotanya untuk selalu semangat.

Berikut petikan pernyataan terbuka pengurus MPC PP Kota Padang.

Merdeka.... 
Pancasila 3 x....... 

REKAN JUANG  !!!
Terkait operasi penyisiran dan pencarian anak kita yang hilang (27 sept 2018) di bukit gado2...... 

Atas itu kami pengurus MPC PP Kota Padang menyampaikan, penghargaan yang setingginya kepada kader yang telah berpatisipasi dan berjibaku dalam operasi ini.

7 hari pembuktian siapa kita. Biar masyarakat yang menilai. Kita turun dan bahu membahu. Bekerja keras sekuat tenaga, tanpa pamrih. 


Dalam semboyannya letih kita abaikan.... Resiko kita abaikan.... 
Dana tidak kita pikirkan... 
Nyali kami jangan anda tanya..... 
Inilah kita saudaraku !!! Darah kita memang berbeda. Mengalir darah militan. Semangat kita adalah semangat persaudaraan.... Kita telah berusaha rekan juang... Dgn usaha dan doa... Tapi memang TUHAN belum memberi izin....... 

Tepat malam ini tanggal 03 Oktober 2018 pukul 21.00 wib malam ini, untuk sementara waktu operasi ini kita hentikan sampai batas waktu yang belum di tetapkan. 

Memang berat saudaraku !!! Tapi kita harus mengambil kebijakan. Tapi doa kita tak akan pernah putus kepada anak kita ini dan semoga ibu bapak beliau bisa mengikhlaskan dan menerima musibah ini. 

Atas kebersamaan kita selama 7 hari ini. Kalau ada tindakan kami (MPC Padang) yang tidak pada tempatnya, maka dari itu kita harus saling memaafkan. 

"Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang"

TTD. MPC / BPK
Roy Madea Oka - Deni. D - Muhklis Ramli.
 
Top