N3, Padang - Sang mentari telah pulang keperaduannya, digantikan dengan gelapnya malam yang menyelimuti Kelurahan Bukit Gado-gado. Satu-persatu masyarakat yang berada dilokasi peristiwa hilangnya Reksa Hardiansyah telah mulai pulang dan meninggalkan lokasi.

Dari pantauan lapangan, yang masih tersisa dan tertinggal, hanya seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Padang saja bersama segelintir masyarakat yang terus bersemangat untuk mencari dan menemukan korban.

Berita Terkati :

"

"

"


.

Padahal, dari gambaran wajah dan bahasa tubuhnya, sangat terlihat keletihan yang menyelimutinya. Namun, hanya satu dari bahasa tubuh mereka yang terus bergelora.  Hal ini terlihat sari pancaran mata mereka yang selalu bersinar dan penuh semangat untuk terus mencari, mencari,mencari dan menemukan tubuh bocah Reksa.

Dan Seiring do'a dan harapan, malam ini Ketua PP Roy Madea Oka (Boni) bersama Sekretaris Denni dengan setia memotivasi terus menemani seluruh jajarannya dengan mengerahkan 30 orang anggota untuk turun melakukan pencarian.

Untuk malam ini, lokasi pencarian telah dipindahkan dan diarahkan dari punggung Bukit Gado-gado, sekarang ke arah tepi pinggir jurang yang berdekatan dengan laut.

Namun sayang, dengan tingginya resiko lokasi pencarian dan keterbatasan alat penerangan, akhirnya tepat pukul 19.00 Wib, pencarian dengan terpaksa harus mereka hentikan.

Dan rencananya, besok Minggu (01/10), seluruh jajaran Pemuda Pancasula Kota Padang akan kembali melakukan pencarian. Nal Koto
 
Top