Sang Miliarder Akan Membangun Pabrik Baja

Nn, Padang -- Sebagai pelaku usaha yang mapan, Acil memahami, pentingnya menyadarkan generasi muda, yang masih cenderung terbuai dan mengidolakan untuk bekerja menjadi pegawai negeri sipil. 

“Bukannya tidak bagus bekerja menjadi pegawai negeri sipil, akantetapi kalau ingin maju, mari berdikari dan membuka peluang usaha,” ucap Acil yang ternyata, juga mempunyai hobi berburu babi bersama rekannya Te Im dan Aan.

Apabila ada niat baik, maka wujudkanlah keinginan itu, karena banyak hal yang bisa diperbuat untuk dijadikan wirausaha. Yang penting “ada kemauan dan jujur” tegasnya.

Sebab peluang ini sangat besar, apalagi pasca gempa, pemerintah Kota Padang dengan kepemimpinan Fauzi Bahar dan Mahyeldi Ansharullah, cukup fair mendukung dan memberi kemudahan-kemudahan bagi pelaku usaha untuk menggeliatkan kembali roda perekonomian. Seperti, memangkas birokrasi proses perizinan yang selama ini berbelit-belit.

Terlepas dari itu semua, saat ini Acil masih memendam cita-cita besarnya untuk membangun pabrik baja di Kota Padang. Karena secara geografis, ia menilai posisi Kota Padang yang strategis di pesisir pantai dan etalasenya Sumatera Barat, sangat pantas dijadikan kota industry baja, ujarnya optimis. ** Berita Sebelumnya Klik Disini Sang Miliarder Sulap The end

Post a Comment

Previous Post Next Post