Yori Anggara Ucapkan Selamat Menyambut Hari Kemenangan 1 Syawal 1445 H



Nusantaranews.net Limapuluh Kota- Puasa Ramadan 1445 H 2024 H telah memasuki minggu terakhir. Yori Anggara mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat di kabupaten Limapuluh Kota.


Terutama kepada saudara saudara,  handai taulan, ninik mamak,  bundo kanduang, cadiak pandai, pemuda pemudi yang telah menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk memperbanyak amal ibadah.


Teristimewa kepada masyarakat kecamatan Akabiluru, Guguak dan Mungka di kabupaten Limapuluh Kota yang kita cintai ini yang telah memberikan amanah kepada saya untuk berjuang di DPRD kabupaten Limapuluh setelah dilantik nanti.


Selanjutnya Yori Anggara terlebih dahulu mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1445 H atau yang lebih di kenal dengan Hari Raya Idul Fitri.


"Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H semoga amal ibadah selama bulan Ramadan ini diterima disisi Allah dan menjadi keberkahan yang melimpah dariNya", ucap suami dari Pratiwi Yeniris dan ayahanda dari Muhammad Raffa Anggara dan Falisha Rahmani ini. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post