Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke - 111

 


Nusantaranews.net - Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke - 111, Sabtu (20 April 2024 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok

Yang menghdiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok (Dodi Hendra, SH, Anggota DPRD Kabupaten Solok,

Forkopimda, Bupati dan Walikota serta Pimpinan DPRD se Sumatera Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Sekretaris DPRD Kabupaten Solok, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD,

Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Solok,

Kepala BUMN dan BUMD se Kabupaten Solok,

Camat se Kabupaten Solok, Walinagari se Kabupaten Solok dan tamu undangan lainnya.


Tema : Bersama Solok Super Tim 111 tahun Menuju Kejayaan


Pembukaan oleh ketua DPRD Kabupaten Solok, lada hari ini kita melaksanakan kegiatan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke - 111.


Melalui peringatan Hari Jadi ini, mari kita jadikan sebagai sarana saling mengingatkan untuk kebenaran serta saling menasehati untuk kebaikan demi masa depan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik di Sumatera Barat. 


Memperingati hari jadi memiliki makna yang dalam karena kita mengingat kembali para tokoh tokoh pendiri Kabupaten Solok dan Indonesia pada umumnya. 


Dilanjutkan dengan ketok palu oleh ketua DPRD Kabupaten Solok yang menandakan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke - 111 resmi di Buka.


Sambutan Tokoh Masyarakat Asrul Sukur, pada hari ini kita memperingati hari jadi Kabupaten Solok yang ke 111, dikarenakan masih dalam suasana lebaran Pertama kami atas nama masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.


Kegiatan Hari Jadi ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, melainkan untuk mengistrospeksi diri kita masing-masing apakah kita sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak


“Kami sebagai masyarakat menyadari di bawah kepemimpinan Bapak Bupati yang sekarang bersama dengan Solok Super Tim, kemajuan Kabupaten Solok ini tidak bisa dipungkiri lagi, banyak prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh,” jelasnya.


Sambutan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo, pada hari ini kita merayakan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke 111, dalam hal ini kami mohon maaf karena seharusnya acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 April, tetapi dikarenakan mendekati Idul Fitri kami menunda. Dan Alhamdulillah telah dilaksanakan pada hari ini, demi kemeriahan acara yang kita laksanakan. 


Umur 111 bukanlah umur yang muda, ini merupakan umur yang matang dan mudah mudahan dengan umur yang matang ini mudah mudahan Kabupaten Solok ini dapat matang juga baik dari segi SDM maupun dari segi kesehahteraan masyarakatnya. 


Didalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Daerah bersama dengan Solok Super Tim, mungkin masih banyak kesalahan yang kami lakukan tetapi yakinlah kami melaksanakan tugas demi menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. 


Dan Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Solok telah mulai bangkit, ini semua berkat kerjasama  dan kolaborasi yang baik antara Eksekutif, dan Legislatif.


Berkat kerjasama semua pihak, Kabupaten Solok telah banyak menorehkan berbagai macam penghargaan baik dari Ombudsman, Penurunan Stunting, Peningkatan UMKM, Peningkatan Ekonomi bahkan sampai hari ini kita masih bisa merasakan minat wisatawan domestik dan wisatawan Nasional yang berkunjung ke Kabupaten Solok ini, berdasarkan data yang ada lebih dari 1 juta orang berkunjung ke Kabupaten Solok dalam rangka merayakan hari Lebaran Idul Fitri. 


Disisa masa jabatan saya ini bersama dengan Solok Super Tim saya yakin dan bertekad Kabupaten Solok ini akan benar-benar menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

Post a Comment

Previous Post Next Post