Pos Bilogai Satgas Yonif 509 Kostrad, Jadi Andalan Tempat Singgah Masyarakat

.


Intan Jaya, nusantaranews.net - Satgas Yonif 509 Kostrad seperti biasa tiada henti membantu masyarakat sekitar pos yang memerlukan bantuan ditambah memberi makan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Pos Bilogai. Selasa (22/04/2024)


Dalam kegiatan ini Prajurit Ksatria Condromowo melaksanakan kegiatan membantu masyarakat yang berada di sekitar pos ditambah memberi makan dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Bilogai.


Sesuai dengan perintah dari komando atas personel satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan tugas sesuai yang di perintahkan. Salah satunya dengan kegiatan teriotorial. Membantu kesulitan rakyat dan memberi bantuan jika dibutuhkan. 


Sementera, danpos Lettu Inf Abdian Mardhani menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu peluang untuk kita berkomunikasi baik dengan masyrakat. Dengan ini kita bisa mengetahui apa kendala dan apa yang selalu masyarakat butuhkan. 


Makan gratis dan pengobatan gratis sudah menjadi protap di pos. Setiap ada masyarakat yang mampir atau berkunjung satgas Yonif 509 Kostrad selalu memberikan hal tersebut.

" Dengan kegiatan ini semoga masyarakat akan selalu bersitaruhim baik dengan orang pos. Semoga sangat bermanfaat apa yang dilaksanakan personel satgas Yonif 509 Kostrad. Bismillah, Condromowo Berhasil," Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post