Koharmatau Gelar Apel Luar Biasa Usai Cuti Bersama

.


Bandung, nusantaranews.net -  Terima kasih kepada prajurit  non Islam, atas partisipasi dan toleransi yang tinggi kepada  personel  yang melaksanakan puasa, sehingga ibadah puasa  dapat berjalan lancar. 

Hal tersebut disampaikan Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., dalam sambutannya  yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T., pada Apel Luar Biasa di Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung,  Selasa (16/4/2024). 


Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan, bahwa Idul Fitri  merupakan hari kemenangan serta hari yang penuh makna. Untuk itu, sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan  kembali amanah hari kemenangan dengan melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

" Dengan memahami makna puasa dan hari raya Idul Fitri tersebut, kita harus optimis dan memiliki tekad yang kuat agar ke depan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai makhluk sosial," tegas Dankoharmatau. 


Dankoharmatau mengajak, kepada seluruh personel mari senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, integritas moral dan soliditas, serta solidaritas agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif. Pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam setiap langkah yang dilakukan oleh prajurit sehingga terhindar dari tindakan indisipliner yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara. 


Di akhir sambutannya Dankoharmatau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Koharmatau yang telah melaksanakan cuti bersama  dengan baik, lancar dan selamat sehingga dapat kembali ke kesatuan tepat waktu.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T.,  Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.I.Pol., serta para pejabat Koharmatau. 

(koharmatau)

Post a Comment

Previous Post Next Post