Hilallatil Badri (Kuda Hitam) Daftar Diri Ke PKB


Nusantaranews.net
, Balon Bupati Kabupaten Sarolangun H.Hilallatil Badri mendaftarkan diri sembari mengambil berkas ke DPC partai PKB Sarolangun yang baru membuka pendaftaran untuk pilkada 2024. Terlihat,Hilalatil Badri bersama tim dan juga didampingi Istrinya Lili Suriani pada Rabu sore (24/4). Ini membuktikan bahwa dirinya serius dan siap untuk bertarung di Pilkada serentak tahun ini.

“Hari ini saya bersama tim datang ke kantor Dpc PKB untuk mengambil formulir pendaftaran. kita sebagai orang yang mendaftar tentu harus tahu bagaimana mekanisme yang berlaku di partai PKB kita ikuti”. Kata Hilallatil Badri yang juga mantan wakil Bupati Sarolangun periode 2017 - 2022.

Saat diwawancarai awak media,Hilallatil Badri menyebutkan. selain PKB, ada tiga partai lagi menjadi targetnya yakni, partai PPP, Gerindra dan juga dengan Golkar. Sementara Partai PDI-P juga membuka pendaftaran bagi para bakal calon (Balon) Bupati yang akan diwacanakan buka pada awal Mei mendatang.

"Sebaliknya, siapapun yang mendaftar ke partai PDI-P kita terima dan PDI-P insya Allah buka di awal Mei 2024. Dan kemaren kita sudah bentuk panitianya dan sebagai Ketua nantinya Supratman. Jadi partai kita juga menerima calon lain, kita terbuka”. Ujarnya.

Sisi lain, Hilallatil Badri menyebutkan, Bahwa Dirinya tidak muluk muluk untuk mencari partai pengusung yang terpenting syarat kursi di Dprd sudah cukup sebagai Calon Bupati Sarolangun mendatang. Dalam kontestasi dirinya optimis suasana akan mencair karena tidak ada sesuatu itu yang tidak mungkin.

“Kita tidak ada wacana untuk borong partai kita semaksimal mungkin, seminim-minimnya bisa cukup untuk nyalon gitu. Karena semakin banyak warna semakin baik, itu bagi saya. Kalau ditanya soal pasang, finisnya nanti tanggal 27 Agustus mendaftar di KPU baru tahu siapa pasangan Hilallatil Badri sesungguhnya, jadi kalau hari ini bisa saja mencair tergantung situasi dan kondisi”. Tandasnya.

Dalam dunia politik Hilallatil Badri cukup dikenal dan disegani baik dari pihak lawan maupun kawan di kabupaten Sarolangun bahkan provinsi. Sepak terjangnya dan kepiawaian dalam berpolitik tidak diragukan lagi dan telah teruji. Banyak kalangan menilai dan menggelarnya "kuda hitam" dikancah politik Sarolangun. (Nal/Bas)

Post a Comment

Previous Post Next Post