Sertijab Camat Gunung Talang dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Talang


Nusantaranews.net - Sertijab Camat Gunung Talang dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Talang, Kamis (28/3/2024) di Kantor Camat Gunung Talang.

Dihadiri Bupati Solok diwakili oleh Ass I  Drs.Syahrial, MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Safrudin, S. Sos. M.si, Forkopimcam Gunung Talang, Kepala OPD, Anggota TP PKK Kabupaten Solok, Anggota TP PKK Kec. Gunung Talang dan 

Anggota TP PKK Nagari se Kec. Gunung Talang.


Serah terima jabatan Camat Gunung Talang Dari Bpk. Jhoni, S.Sos, MM Kepada Bpk. Riswandi Bahauddin, AP. S.Sos

Serta Pelantikan dan serah terima jabatan ketua tp pkk kec. Gunung Talang dari Ny. Ermiwati Jhoni Kepada Ny. Yurista Riswandi Bahauddin yang dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.


Sambutan Camat Gunung Talang yang lama,”

Izin pamit berpindah tugas kepada semua perangkat Kec. Gunung Talang dan juga kepada Walinagari Se Kec. Gunung Talang.”


Dalam menjalankan tugas tentu banyak kekurangan-kekurangan yang kita alami, untuk itu kami bersama ketua TP-PKK yang lama turut menyampaikan mohon maaf atas kesalahan-kesalahan serta kekurangan selama kami menjalankan tugas.


Sambutan Camat Gunung Talang yang baru,”

Sebagai warga baru kalau tanpa bantuan dan bimbingan kami tidak bisa berbuat apa-apa.”


“Ini merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami, dan insyaallah akan kami laksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin,” katanya.


Dilanjutkannya,” Kami sangat berharap arahan serta bimbingan dari Bapak Bupati beserta ibu agar selalu menunjuk ajari kami dalam bertindak sebagai Camat di Kec Gunung Talang.”


Selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara kita telah saling mengenal, untuk itu kita yakin dapat saling menjalin kerjasama dan kekompakan dalam menjalankan tugas kedepannya.


Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda,”Kami sekalu Ketua TP-PKK Kab Solok mengucapkan selamat kepada bapak Camat yang baru yang sudah dilantik sejak kamis 21 Maret 2024 yang lalu, dengan sudah dilaksanakannya sertijab pada hari ini mudah-mudah bisa menjadi pemicu semangat bagi bapak Camat Gunung Talang dan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Talang untuk membawa kecamatannya ke tingkat yang lebih baik lagi.”


“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Camat serta Ketua TP-PKK yang lama, yang telah mendidikasikan diri serta waktunya untuk kemajuan di Kecamatan Gunung Talang ini, mudah-mudahan di balas dengan amal baik oleh Allah SWT,” jelas istri bupati.


Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi pemerintah, ada pejabat baru dan ada pejabat yang lama, semua berjalan seiringnya waktu.  


Terkait dengan pelaksanaan 10 program pokok PKK agar dapat bersinergi antara Kecamatan dengan Kabupaten.


Sebagaimana kita ketahui bahwa Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan jabatan fungsional yang melekat dengan jabatan suami. Dengan demikian apabila terjadi pergantian camat, maka Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatannya harus berganti pula. 


Pada kesempatan ini Saya menyampaikan bahwa Selaku Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten saya memberikan support  yang setinggi tingginya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. 


Bupati Solok diwakili Oleh Ass I,” Selamat kami ucapkan kepada bapak Riswandi beserta ketua TP-PKK Kec. Gunung Talang sebagai pejabat baru.”


“Kami berharap kepada camat yang baru saja serah terima jabatan dan bisa memperbaiki apa yang belum terlaksana di Kecamatan Gunung Talang ini,” tuturnya.


Jabatan itu adalah amal ibadah bagi kita yang menjalani dengan iklhas dan untuk itu mari kita sama- sama menjalin silaturahmi yang baik.


“Kepada bapak Camat yang lama beserta ibu kami mewakili Bapak Bupati mengucapkan terimakasih banyak atas upaya yang telah di lakukan selama menjabat di Kec. Gunung talang ini mudah-mudahan dinilai sebagai amal ibadah bagi Allah SWT,” pintanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post