Pj Bupati Tanggamus Lantik Sekaligus Ambil Sumpah Pj Pekon Tiuh Memon Yurida SE


Pj Bupati Tanggamus Lantik Sekaligus Ambil Sumpah Pj Pekon Tiuh Memon Yurida SE


Tanggamus (Nusantaranews.Net) Lampung PJ Bupati Tanggamus,Mulyadi Irsan  mengambil sumpah dan melantik PJ kepala pekon Tiuh Memon Yurida SE,Kegiatan Berlangsung  Di Kecamatan Pugung Pelantikan dengan penyematan pangkat tanda jabatan disaksikan pejabat forum komunikasi pimpinan daerah dan pejabat terkait, pelantikan serta pengukuhan PJ Kepala Pekon Tiuh Memon kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Yurida SE ,Oleh PJ Bupati Tanggamus,Mulyadi Irsan Acara berlangsung sederhana kamis (28/03/2024).

Turut di hadiri PJ Bupati Tanggamus,Camat Pugung,kepala Pekon Sekacamatan Pugung,Asisten II kabupaten Tanggamus,kapolsek Pugung,beserta jajarannya.

Dalam sambutanya PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan  menjelaskan di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah ini mari kita panjat kan puji Syukur Kepada Nabi junjungan Kita Nabi Muhammad Saw Semoga kita Selalu di beri Kesehatan dan Kekuatan Untuk Menjalankan ibadah  Puasa di bulan Ramadhan  ini"Saya Lanjutkan kepala pekon merupakan unsur pemilihan pekon merupakan penyelenggaraan pemerintah pekon yang berkedudukan sebagai pemimpin pemerintah pekon.kepala pekon bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan.


Lanjut Pj Bupati Tanggamus, menyampaikan, pemerintahan pekon merupakan ujung tombak disebuah pemerintahan yang bisa menjadi tolak ukur pembangunan, semua permasalahan yang ada berawal dari desa atau pekon, oleh sebab itu harus bersinergi dan komunikatif dari pemerintah pekon dengan pemerintahan Kabupaten.

 menyampaikan bahwa kepala pekon harus selalu siap dalam melayani masyarakat dan peka dengan apa permasalahan yang terjadi di pekon masing-masing dengan cara- cara yang baik tentunya, jangan sampai jabatan disalah gunakan untuk kepentingan pihak tertentu, juga harus memprioritaskan segala hal untuk kepentingan masyarakat.

Tugas utama seorang Kepala pekon  selalu berupaya memaksimalkan Mungkin untuk kesejahteraan warganya dengan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya potensi yang dimiliki pekon tersebut" ungkapnya.

Mengingat Peristiwa Yang Sudah Sudah,dari tahun 2014 Anggaran Dana desa ADD ini menjadi ajang Melakukan tindak pidana  Bagi Para pejabat yang tidak patuh dan Taat terhadap Sumpah dan Janjinya.

"Harap Saya untuk ke depan Pj yang Sekarang ini bisa menjadi Suri teladan yang Baik Untuk warga masyarakat Tiuh Memon,Laksanakan tugas pokok fungsi, dan tanggungjawab dengan baik agar roda pemerintahan pekon dapat berjalan baik, dan pelayanan kepada warga optimal,"Tutupnya


Penyematan tanda Jabatan.'Yurida SE sebagai kepala pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus  oleh Bapak PJ Bupati Tanggamus Mulyadi irsan



Nusantaranews.Net (R.Guntoro)

Post a Comment

Previous Post Next Post