Kapolres Tanggamus Serap Aspirasi Masyarakat Di Pekon Negri Ratu Dalam Acara Jum.at Curhat



Kapolres Tanggamus Serap Aspirasi Masyarakat Di Pekon Negri Ratu Dalam Acara Jum.at Curhat 


Tanggamus ( Nusantaranews.Net) Lampung Kepolisian Resor Tanggamus Polda polda Lampung, terus menunjukkan komitmennya dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’. Seperti yang dilakukan Kapolres Tanggamus,Kapolsek Pugung dengan menggelar Jumat Curhat di Pekon Negri Ratu, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Jumat (22/03/2024). 

Program yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP RINALDO ASER, S.H.,S.I.K.,M.S.I dihadiri oleh,kapolsek Pugung  Ipda Ori Wiryadi, S.H Beserta jajarannya,bhabinkamtibmas Bripka Arwanto berbagai unsur masyarakat, Kepala pekon, Dedi ZP,ketua BHP,Sekcam kecamatan Pugung Zulkarnain ketua RT dan RW, serta warga masyarakat dan pemuda Pekon Negri Ratu Kecamatan Tanggamus.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat polisi sebagai sahabat masyarakat, mendekatkan diri untuk mendengar dan menanggapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Salah satu fokus pembahasan dalam Jumat Curhat kali ini adalah situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menjelang masa Bulan Suci Ramadhan Menyambut Idul Fitri  2024.

AKBP RINALDO ASER, S.H.,S.I.K.,M.S
Dalam dialog yang berlangsung hangat dan interaktif, masyarakat Pekon Negri ratu menyampaikan berbagai perhatian dan kekhawatiran terkait dengan keamanan selama bulan Suci Ramadhan musim liburan. “Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini. Ini adalah wadah bagi kita semua untuk berbagi informasi, mencari solusi, dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan kita,”jelas AKBP RINALDO ASER, S.H.,S.I.K.,M.S


Dalam merespons perhatian masyarakat,pekon Negri Ratu Kepolisian akan meningkatkan pengamanan dan patroli, khususnya di wilayah Kecamatan pugung terutama yang rawan. “Kami akan memberikan perhatian khusus di dua lokasi tersebut agar masyarakat dapat merayakan liburan dengan aman dan nyaman. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,”ucapnya

Kapolsek Pugung IPDA Ori Wiryadi,SH Menambahkan 
Dengan adanya kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat terus terjaga, sehingga permasalahan dapat diatasi secara bersama-sama, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif"terang kapolsek Pugung.

Nusantaranews.Net (R.Guntoro

Post a Comment

Previous Post Next Post