English Course Perwira Putra Yudha, Ini Tujuannya

.

Malang, nusantaranews.net  - Seluruh perwira Menarmed 2 Kostrad laksanakan kelas english course yang diberikan langsung oleh Kasmenarmed 2 Kostrad pada hari ini. Senin, (22/01/2024)


Bertempat di pendopo agung Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol selaku Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad pimpin kegiatan belajar bersama seluruh perwira yang membahas beberapa materi tentang pengetahuan bahasa inggris.


Kegiatan English Course ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah terbaru dari komando atas yang mewajibkan bagi seluruh perwira jajaran kostrad untuk dapat menguasai bahasa inggris dan segera mengimplementasikan nya untuk seluruh anggota di satuan masing masing. 


Ilmu pengetahuan tentang berbahasa khususnya bahasa inggris sangat berguna bagi seluruh orang di dunia, karena selain bahasa inggris menjadi bahasa internasional, tujuan dari menguasai bahasa inggris tersebut tentunya sebagai kemampuan tambahan yang bisa menjadi jembatan bagi masing masing prajurit dalam meraih karir yang lebih tinggi di kancah nasional maupun internasional.


Di tempat yang sama Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini, saya berharap agar seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad kedepan memiliki keterampilan tinggi dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris yang tentu akan berguna dalam bertugas maupun saat berdinas.


Post a Comment

Previous Post Next Post