Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-60, Koharmatau Ziarah ke TMP Cikutra

 

.

Bandung, nusantaranews.net - Wujud bakti dan penghormatan kepada pahlawan menjelang Puncak Peringatan Ke-60 Hari Ulang Tahun Koharmatau yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2023. Personel Koharmatau dan personel Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran, mekaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Senin (23/10/2023).


Ziarah rombongan ini dipimpin oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, dilanjutkan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.


Ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan oleh personel Koharmatau dan Depohar jajaran sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan mempertaruhkan jiwa dan raga.


Hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, Wakil Ketua PIA Ardhia Garini Gabungan Koharmatau Ny. Justina Joseph Rizki, para Dandepohar, para pejabat Koharmatau serta para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau. (Koharmatau)

Post a Comment

Previous Post Next Post